1. Grock
    Rekomendasi pertama kami adalah Grock, seorang hero dengan sejumlah besar pertahanan dan damage. Grock sebagian besar dikenal karena skillnya yang khas (CC) skill Guardian’s Barrier. Ini akan membuat dinding batu dari jarak yang sangat bagus untuk memblokir hero musuh dan mengganggu posisi mereka. Selain itu, Grock juga memiliki kemampuan ofensif yang hebat — tidak banyak hero Tank yang bisa menahan dan memberikan damage besar sekaligus! Yang unik tentang Grock adalah bagaimana dinding dan tower meningkatkan kekuatannya — ketika di dekat dinding atau tower, kecepatan gerak Grock dan pertahanan fisik dan magic meningkat, ia immune terhadap semua cc dari para hero support paling ganggu di mobile legends sementara skillnya mendapatkan bonus tambahan. Jika Anda ingin hero Tank dengan CC yang layak dan menghancurkan kekuatan serangan, kami sarankan membeli Grock sebagai hero Anda berikutnya!
  2. Khufra
    Hero Tank lain yang sangat kami rekomendasikan adalah Khufra, salah satu Tank crowd control terbaik di Mobile Legends. Ia dikenal karena skill khasnya Bouncing Ball mengubahnya menjadi, yah, bola memantul yang berhenti dan membatalkan skill mobilitas dari hero lincah seperti steel cable milik Fanny. Ultimate-nya adalah skill CC yang kuat yang mendorong para hero di dekatnya dan menggumpalkannya ke area di depannya, memberikan Damage dan memperlambat mereka. Jika mereka terbentur dinding, mereka akan terkena stun selama kurang lebih 1 detik. Tunggu apa lagi? beli Khufra jika Anda ingin Tank yang kuat dengan banyak utilitas dan keterampilan crowd control untuk melawan hero support paling ganggu di mobile legends.
  3. Harith
    Anda tahu betapa sulitnya bertarung melawan Harith! Dia dapat menangani sejumlah besar damage dengan mantra magisnya, dan pada saat yang sama dia sangat lincah dan menjengkelkan. Hampir mustahil untuk melarikan diri dari pemain Harith yang jago. Semua skillnya sudah sangat mudah untuk digunakan, tapi skill utamanya mengurangi cooldown mereka yang membuatnya menjadi Mage yang sangat kuat. Di atas semua itu, keterampilan pasifnya mengurangi durasi crowd control (CC) seperti stun dan disable hingga 45%, dan ia juga mendapatkan perisai yang bersisik berdasarkan kekuatan sihirnya. Kami sarankan menambahkan Harith ke kumpulan hero Anda jika Anda mencari hero Mage yang sangat mematikan dan menyenangkan untuk dimainkan pada saat yang sama. Dia juga hero hebat untuk naik rank sebagai pemain solo. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa Harith hampir selalu di ban saat ini.
  4. Esmeralda
    Hampir tidak mungkin membunuhnya dengan jumlah Perisai yang dapat dihasilkannya. Cukup spam skill 1 dan skill 2 anda dan isap perisai musuh Anda sepuasnya! (tentu dengan pengurangan mana). Dia bahkan mampu bertahan dalam situasi 1 lawan 5. Di atas semua itu, dia juga dapat menangani damage yang sangat besar — ​​baik fisik maupun magic. Jika Anda ingin hero yang sangat tanky dan dapat melawan semua musuh Anda secara langsung, pastikan untuk mencoba Esmeralda.
  5. Ling
    Ling adalah hero Assassin yang unik, tersembunyi dan mematikan. Dia memiliki kemampuan pasif yang memungkinkannya berjalan diam-diam dan melompat menembus dinding, lalu menyerang balik musuh-musuhnya dengan cepat. Dia memiliki mobilitas hebat dan kemampuan ganking yang merupakan keharusan bagi Assassins. Skill utamanya menangani damage AoE, meng-knock up musuh untuk 1s, dan memberinya immunity selama beberapa detik dan memungkinkannya untuk bergerak bebas. Yang berarti keterampilan ini juga dapat bertindak sebagai kemampuan melarikan diri, membuatnya sangat sulit untuk membunuhnya. Jika gaya bermain Anda termasuk farming dengan benar dan tidak sekarat di awal permainan, hanya untuk tampil kuat di akhir pertandingan dan membunuh semua orang yang Anda lihat, maka Ling pasti hero yang cocok bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.