main image

Belum banyak yang mengetahui bahwa jam tangan Expedition sebenarnya produk buatan Indonesia. Produk jam tangan brand ini telah banyak dipasarkan di beberapa negara. Di antaranya Turki, Singapura, Filipina, Myanmar, serta masih banyak negara di Asia lainnya. Jam tangan yang didesain bergaya klasik modern ini memakai movement kualitas Jepang, lho. Yuk, simak beberapa rekomendasinya untuk Anda.

  1. E6737 MT BTBBARE

Buat Anda yang suka jam tangan sporty, seri E6737 Expedition merupakan opsi yang tepat. Desainnya yang unik menyerupai bentuk speedometer mobil. Jam dengan material stainless steel ini tampak begitu mewah. 

jam tangan khusus pria ini 50 mm dengan tebal 12 mm. Lebih cocok untuk pergelangan tangan pria yang besar dan sedang. E6737 bisa menunjukkan waktu, tanggal, bulan sekaligus hari. Jadi, sangat menarik untuk Anda yang suka dengan rencana detail untuk menandai janji bukan?

  1. E6731 MC BTUBU

Bosan dengan case jam tangan dengan bentuk bulat? Jam tangan Expedition pun memiliki model case bentuk persegi, lho. Agar lebih tampil berbeda, Anda dapat memilih dial serta strap berwarna biru tua dari seri E6731 MC BTUBU. 

Dengan chronograph yang terkesan mewah, jam tangan ini bisa cocok untuk Anda gunakan dalam kesempatan formal. Apalagi apabila digunakan dengan jas berwarna biru.

Yang membuat jam tangan ini unik ialah model clasp fold over satu tombol. Jadi Anda cukup memencet tombol serta memasangnya kembali saat hendak memakai jam tangan ini.

  1. E6737 MC LBRBA

Seri E6737 MC LBRBA talinya terbuat dari bahan strap leather. Dilengkapi water resistant 5 ATM, Anda tak perlu khawatir apabila jam tangan ini terkena cipratan air. Asal jangan menggunakan jam tangan ini untuk aktivitas berenang, ya! Meski fungsi jam tangan pria ini amat minimalis, case warna rose gold dan bezel hitam akan memberi kesan kontras yang mewah.

  1. E 6761 LTEBU

Sub dial jam tangan ini memang membuat tampilan lebih unik dibandingkan dial biasa. Apalagi jika ada 3 sub dial. Umumnya berfungsi sebagai chronograph. Fungsi chronograph dapat membantu Anda mengukur waktu serta biasanya jam tangan sporty ini digunakan para pria menonton racing car. Tujuannya untuk mengukur kecepatan mobil. Dial warna merah serta biru begitu apik menyatu. Membuat E 6761 LTEBU lebih unik.

  1. EXF 6702 MHLSSSL

Untuk pria yang tengah mencari dress watch untuk digunakan bersama jas maupun tuksedo, EXF 6702 bisa menjadi opsi yang tepat. Dengan desain minimalis, strap kulit, serta case stainless steel membuat jam tangan ini tampak eksklusif. Ada banyak varian warna seperti coklat muda dengan dial hitam, coklat tua, serta putih.

  1. E6753 MC BSSBARE

Banyak orang mengira tachymeter serta chronograph itu sama. Padahal keduanya berbeda. Chronograph dalam bahasa Yunani berarti waktu dan menulis (“chronos” serta “grafik“). Jam tangan jenis ini awalnya digunakan secara modern di tahun 1821 oleh Louis Moinet. Jam ini berfungsi untuk membantu pelacakan gerak benda-benda langit 

Apabila Anda penasaran dengan tachymeter, E6753 MC BSSBARE wajib Anda lirik. Fungsi chronograph sekaligus tachymeter pada jam tangan bezel merah ini akan membuat tampilan Anda eksklusif.

Banyak sekali pilihan jam tangan keren dari Expedition, bukan? Jadi, yang mana jam tangan Expedition favorit Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published.