Artis | SINOPSIS IKATAN CINTA MALAM INI: Anting Jadi Petunjuk Kunci  Pembunuhan Roy

Sinetron atau film memang sudah menjadi tontonan wajib jika sedang menyetel Tv. Hal ini tak mengenal status maupun umur. Remaja, anak anak, maupun para orang tua suka dengan berbagai judul acara drama tersebut. Pasalnya, kisah dan drama yang tersaji di sebuah film, dapat menghadirkan banyak suasana hati seperti senang, sedih, kesal hingga membuat baper para penonton.

Berbagai perasaan suasana hati tersebut, juga hadir di salah satu film drama terbaik Indonesia yaitu sinetron Ikatan Cinta. Film yang tayang di RCTI ini, memberikan banyak kisah tentang perjalanan cinta Andin dan juga Nino. Buat kalian yang ingin tau, sinopsis dan keseruan para artis film Ikatan Cinta, simak terus artikel ini sampai habis.

– Sinopsis

Film Ikatan Cinta merupakan salah satu judul sinetron yang tayang di layar Tv indonesia lewat saluran chanel RCTI. Ada banyak artis yang mengisi film Ikatan Cinta. Dari banyaknya artis tersebut, Amanda Manopo, Evan Sandres, Arya Saloka, serta Glenca Chysara merupakan pemeran dan aktor utama dari Film Ikatan Cinta.

Film Ikatan Cinta sendiri tayang perdana pada tanggal 19 octokber 2020. Sedangkan untuk jam tayang film Ikatan Cinta yaitu pada 19:30 WIB. Sementara itu, Film Ikatan Cinta merupakan hasil produksi dari MNC Pictures. Film ini sendiri bergenre, Romance, Drama dan juga Comedy.

Sementara itu, Film Ikatan Cinta sendiri mengangkat kisah percintaan seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo) yang ingin melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang bernama Nino (Evan Sandres.) Akan tetapi, kisah cinta yang diinginkan oleh Andin tidak berjalan dengan mulus. Hal itu dikarenakan ibu dari Andin tak setuju dengan pernikahan tersebut. Sebab, ibu dari Andin lebih memilih seorang pria yang bernama Al yang merupakan seorang pengusaha sukses, untuk dinikahkan dengan putrinya tersebut.

Disaat kedua mempelai antara Andin dan juga Al melakukan resepsi pernikahan. Tiba tiba ada kejadian diacara tersebut. Seorang pria yang tak dikenal namanya, membisikkan sesuatu ketelinga Al. Penasaran? Bagaimana kisah kelanjutan dari film Ikatan Cinta. Untuk itu kalian bisa menonton nya langsung hanya di RCTI, atau bisa juga menonton film Ikatan Cinta secara streaming lewat saluran RCTI plus.

Kisah percintaan dari film Ikatan Cinta memang sangat seru untuk dibahas. Tetapi, keseruan juga hadir dari para masyarakat penggemar sinetron ini. Lantas, keseruan apa saja yang dihadirkan oleh masyarkat tentang film Ikatan Cinta? Berikut sedikit ulasan tentang respon masyarakat soal film Ikatan Cinta.

– Nonton Bareng Dilokasi Syuting

Hal unik ini terjadi pada saat awal sinetron atau film Ikatan Cinta tayang di layar kaca. Kedapatan sejumlah ibu ibu dan para remaja penggemar film Ikatan Cinta menggelar acara nonton bareng dilokasi syuting. Sebab, antusias masyarakat serta para penggemar film Ikatan Cinta memang begitu luar biasa. Hal itu terbukti, bahkan sampai saat ini para penggemar masih setia untuk nonton bareng acara tersebut di lokasi syuting film Ikatan Cinta. Dengan begitu, tak heran kalau film ini sempat menduduki rating tertinggi dan juga memecahkan rekor pencapaian sinetron yang tayang di RCTI pada tahun 2005 silam.

Yaps, usai sudah informasi tentang film atau sinetron Ikatan Cinta. Memang benar kalau film yang satu ini memberikan nuansa baper jika sedang menontonnya. Maka dari itu, sinetron ini banyak digemari dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *