Buat para pemula, pasti bingung dengan banyaknya produk riasan buat wanita. Bahkan, untuk bibir aja ada banyak sekali jenis produk kosmetik yang harus dimilih, salah satunya adalah lip cream. Sekilas, lip cream terlihat mirip dengan produk riasan bibir lainnya.

Namun, jika dilihat lebih jauh, lip cream memiliki tekstur lebih creamy dan warna yang dihasilkan lebih menyatu dengan bibir dibandingkan dengan lipstick. Selain itu, lip cream memiliki banyak kelebihan lainnya. Mau tahu? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

  • Mudah diaplikasikan

Karena bentuknya yang sedikit cair, lip cream lebih mudah diaplikasikan dibandingkan dengan lipstick. Lip cream digunakan dengan mengikuti garis bibir, jadi ketika kamu buru-buru menggunakan produk ini sebagai pelengkap riasan merupakan pilihan paling mudah dan tepat.

  • Warna lebih tahan lama

Teksturnya yang creamy tidak hanya menjadikan lip cream mudah dipalikasikan. Warna yang dihasilkanpun lebih awet dan tahan lama di bibir. Walau sudah dipakai seharian, warnanya tetap nempel terus dan bisa bisa hilang ketika kamu menghapusnya sendiri.

  • Lebih awet dan hemat

Produk makeup yang cair pasti akan lebih awet dan hemat. Kamu bisa menggunakannya hingga tetes terakhir. Tentu saja hal ini lebih efektif dan ekonomis, tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak hanya untuk riasan bibir. Uang yang dimiliki bisa untuk membeli produk riasan wajah lainnya!

  • Terlihat lebih natural

Karena diaplikasikan sesuai dengan garis bibir dan menyatu dengan sempurna, warna terlihat lebih alami dan sesuai dengan wajah. Disarankan untuk menggunakan warna-warna lembut agar riasan bibir tampak lebih natural.

Ada banyak sekali merek lip cream yang bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan riasan. Salah satu merek lokal ternama yang mengeluarkan lip cream adalah Somethinc. Tidak hanya unggul dalam dunia skincare, Somethinc juga merambah dunia makeup.

Somethinc memiliki Fabric Lasting Tint. Walaupun lip cream Somethinc satu ini tidak menggunakan aplikator seperti pada umumnya, Fabric lasting Tint tetap memiliki kualitas yang tidak dapat diragukan. Bahkan, melalui ulasan di situs Female Daily, Fabric Lasting Tint ini sudah memiliki nilai 4,9. Hampir sempurna untuk sebuah produk kecantikan!

Somethinc benar-benar mengedepankan kenyamanan konsumen ketika menggunakan setiap produk yang mereka keluarkan. Oleh karena itu, banyak yang mengelu-elukan produk kecantikan maupun skincare yang dikeluarkan oleh merek lokal ternam asatu ini.

Fabric Lasting Tint bisa tahan seharian dan memberikan hasil akhir matte di bibir. Teksturnya yang creamy membuat lip cream ini terasa ringan di bibir. Kebanyakan wanita pasti akan merasa kurang nyaman jika riasan bibir yang digunakan terlalu mengganggu kulit.

Karena kepopulerannya, Somethinc mengeluarkan 22 warna hanya untuk lip cream ini. Ada Poet, Cherie, Pumpkin, Whale, Mink, Pie, Winter, Calliope, Kanom, Flesh, nebula, Melonni, Muffin, Nude, Swag, Blood, Emperor, Jaboo, Nest, Omi, Ploy, dan Stranger. Dengan menawarkan 22 warna, para konsumen bebas memilih dan tidak akan kehabisan warna.

Warnanya juga unik-unik dan sangat cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia. Kualitas lip cream Somethinc ini juga didukung dengan kemasannya yang sederhana dan mudah dibawa kemana-mana. Karena bentuknya yang langsing, kamu tidak perlu menyediakan banyak tempat hanya untuk membawanya.

So, jangan lupakan lip cream terbaik dariSomethinc untuk mempercantik riasan kamu, ya! Harganya terjangkau dan kualitasnya oke banget. Cocok untuk kantong-kantong mahasiswa yang ingin tampil cantik di aktivitasnya sehari-hari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *