Mobile Legends kini sudah memiliki banyak sekali Karakter atau hero lebih dari seratus. Hal ini membuat para pemain Mobile Legends bertahan atau setia. Bayangkan saja, jika hero yang dimainkan hanya itu-itu saja? Pastinya kalia merasa bosan bukan. Nah dnegan adanya hero-hero baru yang dirilis maka, adalah hal baru juga untuk mempelajarinya. Nah bagi kalian yang belum mengetahui apa saja kelebihan Skill dari hero Benedetta mobile legends, maka simak ulasannya sebagai berikut.

Damage yang sangat besar

Sebagai hero yang memiliki posisi sebagai asassin tentunya damage adalah hal yang harus diperhatikan. Tentu saja, Benedetta memiliki Burst Damage yang sangat mematikan dan terbilang paling tinggi saat ini diantara hero asassin lainnya. Dengan memiliki Physical Damage yang tinggi, Benedetta dapat dengan mudah untuk menghabisi lawannya.

Ketiga skill aktif yang dimiliki pleh Benedetta ini menjadi kunci utama terhadap serangannya yang mematikan. Ditambah lagi dengan Basic Attack Special yang dimilikinya membuat hero in semakin menjadi-jadi. Tak jarang banyak tim lawan yang khawatir jika salah satu dari lawannya menggunakan hero ini. Sebagai hero yang berposisi sebagai Asassin, Benedetta juga mengarahkan tujuan skillnya untuk menghabisi lawannya secara cepat ketimbang menghabisi musuh menggunakan Basic Attack pada umumnya.

Jika diamati dengan baik maka kombinasi dari 3 skill yang dimiliki Benedetta ini sangat mengerikan. Bagaimana tidak, hanya dengan skill Shadow Slash dan juga An eye For An Eye, Benedetta dapat menghasilkan damage yang sangat besar terhadap setiap lawan yang dihadapinya.

Asassin Yang Amat Lincah

Selain memiliki kombinasi skill yang mematikan, Benedetta juga dibekali dengan kemampuan lainnya yaitu kelincahan. Ketiga Skill Aktif yang dimiliki Benedetta memiliki kemampuan blink yang luar biasa cepatnya.  Banyak para pengamat game yang memberikan statement bahwa gaya pertarungan yang dimiliki oleh Benedetta hampir seperti Lancelot. Dari kemampuan Blink yang begitu cepat, ia dapat dengan mudah mengejar lawan atau sebaliknya ia bisa dengan mudah untuk lari dari lawan. Hal inilah yang membuat Benedetta dapat diandalkan sebagai Hero Inisiator sekaligus ganker yang berbahaya.

Serangannya Memiliki Area Yang Luas

Belum habis sampai disitu saja, Benedetta juga dibekali kelebihan yaitu area serangan yang sangat luas. Hal ini sangat bermanfaat, karena jarang sekali hero Asassin yang memiliki area serangan yang luas. Hal ini juga sekaligus membuat Benedetta menjadi hero yang memiliki kemampuan lengkap, seolah hero in adalah primadona dari kalangan Asassin. Ia juga memiliki gaya pertarungan yang sangat mirip dengan fighter gengs. Hal ini dikarenakan, semua skill yang dimilikinya punya efek serang yang sangat luas.

Sudah memiliki damage yang besar, area serangan yang luas dan memiliki kelincahan membuat hero ini dapat membunuh lebih dari satu musuh sendirian. Nah hal inilah yang membuat banyak para pemain yang tertarik untuk membeli hero Benedetta. Belum habis sampai disitu, serangan area yang dimiliki oleh hero ini juga dibekali dengan kemampuan CC berupa efek slow atau stun. Hal ini dipengaruhi oleh skil  An Eye for An Eye dan juga Final Blow. Benedetta dapat memberikan efek slow mulai dari 40% unutk skill 2, dan 70% untuk skill  ultimate.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar kelebihan skill yang dimiliki oleh hero Benedetta di game Mobile Legend. Bagaimana, hero ini sangat menarik untuk dimiliki bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *