Sabun susu kambing mengandung nutrisi yang berpotensi bermanfaat untuk kulit, termasuk kolesterol

Saat bayi lahir, jaringan kulitnya belum seluruhnya berkembang sempurna, yang menyebabkan kulit si kecil belum mampu berfungsi optimal. Karena setelah kulit bayi lahir tidak ada lagi cairan amnion yang berfungsi menjaga kelembaban kulitnya seperti saat masih di dalam kandungan.

Maka dari itu, perlu perawatan khusus untuk kulit bayi, salah satunya adalah dengan menggunakan sabun khusus bayi.

Bagi anda yang ingin mendapatkan sabun bayi yang lengkap dan murah, sebagai rekomendasi berikut ini beberapa sabun bayi yang bisa anda beli di Toko SehatQ :

  1. Zwitsal Baby Bath Natural With Minyak Telon 200 ml

Produk ini adalah sabun mandi bayi dengan formulasi minyak telon dengan kemasan pump 200 ml. Sabun cair ini mampu membersihkan kulit bayi dengan lembut sekaligus memberikan kehangatan hingga setelah mandi.

Produk zwitsal ini sudah berpengalaman untuk melengkapi kesehatan bayi. Produk bayinya teruji klinis ( Tested Hypoallergenic) sehingga aman untuk kulit si kecil yang sensitif. Selain itu, bahan alaminya juga bisa menjaga bayi tumbuh dengan natural dan maksimal.

  • Pigeon Baby Wash Chamonile 700 ml

Produk ini merupakan perpaduan shampoo dan sabun cair yang praktis digunakan. Produk ini mampu membersihkan rambut, kulit kepala dan badan bayi dengan lembut. Produk ini diperkaya dengan jojoba yang bisa menjaga dan melembabkan kulit serta rambut bayi. Ditambah Chamonile untuk membantu melindungi dari iritasi ringan. Kelebihan dari produk ini adalah Hypoallergenic, artinya telah teruji secara dermatologi tidak menimbulkan alergi, sehingga aman digunakan untuk kulit bayi yang sensitif.

  • Zwitsal Baby Bar Soap Classic 80 g

Zwitsal Baby Bar Soap Classic 80 g ini merupakan sabun bayi dengan kandungan klasik. Dengan menggunakan sabun batangan ini akan membersihkan dan melembutkan kulit bayi. Dengan adanya kandungan Formula pH-balancenya akan menjaga kesehatan kulit bayi. Ditambah dengan pelembab alami dari bunga Canola yang bisa memberikan manfaat alami pada kulit bayi. Selain itu, produk ini juga sudah teruji klinis sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif.

  • Pigeon Liquid Cleanser 700 ml refill

Pigeon Liquid Cleanser ini bentuknya berupa cairan bening dan encer yang bisa digunakan untuk mencuci botol susu, dot, empeng, perlengkapan makan bayi, mainan dan makanan seperti sayuran.

Formulasi Pigeon Liquid Cleanser ini terinspirasi dari teknologi Jepang dengan kelebihan 5 in 1, yaitu : Food grade, mudah dibilas, sedikit busa, paraben free, dan teruji secara dermatologis. 

  • Caladine Baby Liquid Soap 85 g

Biasanya suka muncul iritasi pada kulit bayi saat udara panas, pemakaian popok atau bakteri. Nah, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa coba menggunakan Caladine Baby Liquid Soap 85 g ini. Karena sabun cair ini mampu merawat kulit bayi dari kemerahan akibat iritasi ringan. Selain itu, kandungan ALPHA BI SABOLOL pada sabun ini merupakan anti iritasi yang membantu mengurangi kemerahan akibat iritasi pada kulit bayi. Ditambah dengan kandungan ALOE VERA yang bisa memberikan efek sejuk pada kulit si kecil, dan vitamin B5 dan Olive Oil yang berfungsi untuk melembabkan serta menjaga kulit si kecil tetap halus dan lembut.

  • Pigeon Baby Liquid Soap 350 ml refill

Produk ini merupakan sabun mandi bayi yang ekstra lembut dengan kandungan bahan alami untuk membersihkan dan melembutkan kulit bayi. Selain itu, sabun ini juga mudah berbusa dan mudah dibilas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.