Wajah yang awet muda tidak selalu susah untuk didapatkan. Bisa anda dapatkan dengan mudah dengan beberapa perawatan di klinik kecantikan. Namun biasanya harga yang ditawarkan mahal sekali. Apalagi jika anda melakukan tanam benang yang memang bisa dengan cepat membuat wajah awet muda. Namun sayangnya tanam benang juga memiliki resiko yang besar. Sehingga anda juga sebaiknya memikirkan kembali jika anda ingin melakukan tanam benang. Dari pada melakukan hal yang berisiko, lebih baik lakukan hal yang positif dan pasti tidak membahayakn untuk mendapatkan wajah yang awet muda. Berikut cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk memiliki wajah yang awet muda.

  • Penuhi Kebutuhan Minum Air Putih

Air putih bukan hanya akan membuat tubuh selalu sehat. Air putih juga bisa membuat wajah awet muda. Dengan mengonsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh akan membuat wajah anda awet muda. Bagaimana cara mengetahui konsumsi air putih anda sudah sesuai? Caranya adalah dengan mengetahui berat badan anda. ada perhitungan sendiri untuk mengetahuinya. Anda bisa mengeceknya di berbagai app online.

  • Memijat Wajah Anda

Wajah yang awet muda bisa dilakukan dengan memijat wajah anda. Ada alat yang banyak dijual di pasaran yang bisa anda beli untuk memijat wajah anda. Dengan tangan juga bisa anda lakukan untuk memijat wajah anda. Anda bisa memijat wajat anda dengan gerakan memutar. Terutama pada bagian bawah mata anda. Memijat agar lebih maksimal, anda bisa meggunakan olive oil atau minyak kelapa.

  • Gunakan Perawatan Kecantikan

Wajah yang tampak awet muda selalu bisa didapatkan jika anda tidak menelantarkannya. Artinya jika anda rutih melakukan perawatan wajah, wajah anda juga akan dimanjakan. Sebaiknya beli perawatan wajah yangn sesuai denga kebutuhan dan dari bahan yang alami. Anda bisa membeli perawatan wajah yang memang banyak mendapatkan komentar positif. Anda bisa membeli krim pagi dan malam yang berkualitas.

  • Gunakan Penangkal Tabir Surya

Untuk mendapatkan wajah yang selalu tampak awet muda bisa dilakukan dengan menggunakan krim wajah penangkal tabir surya. Krim wajah penangkal tabir surya banyak dijual di toko kosmetik. Anda bisa membeli sunblock yang memiliki SPF besar sebanyak 50. Anda aplikasikan pada wajah sebelum anda menggunakan riasan wajah. Kemudian jika anda di dalam rumah, anda juga boleh menggunakannya. Tetapi dengan SPF yang lebih kecil.

  • Masker Wajah

Memiliki wajah yang tampak muda memang butuh rutinitas perawatan yang maksimal. Masker wajah juga sangat bagus untuk anda memiliki wajah yang awet muda. Anda bisa membeli masker wajah yang beragam sekali di pasaran. Ada masker wajah yangn terbuat dari lidah buaya, mentimun, blueberry tomat, madu, air liur siput dan sebagainya. Harga yang dijual juga tidak mahal. Sehingga anda tidak perlu khawatir.

  • Memakan Makanan Yang Sehat

Wajah yangn awet muda bisa anda dapatkan dengan memakan makanan yang sehat. Makanan yang sehat adalah makanan yang tidak instan dan juga bukan makanan yang tersaji dengan cepat. Makanan sehat adalah makanan yang anda masak sendiri, dan buat sendiri. Selain itu makanan sehat juga makanan yang terdapat protein, nabati, lemak tak jenuh, sayuran, dan berbagai vitamin. Sebaiknya anda mengonsumsi karbohidrat yangs sehat juga seperti nasi merah, kentang, ubi dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.