main image

Sebelum ke bahasan tentang Samsung A02S, perlu diketahui beberapa hal yang berhubungan dengan ponsel ini. Hampir semua orang menggunakan smartphone untuk memudahkan aktivitasnya.

Untuk bekerja, belajar, bermain game, sampai menghasilkan pundi-pundi uang melalui online shop dan sebagainya. Semua itu dapat dilakukan melalui benda kecil yang disebut ponsel pintar. Fungsi ponsel sendiri sudah bergeser, yang awalnya hanya digunakan untuk kepentingan komunikasi. Berikut adalah ulasan tentang ponsel terbaru yaitu Samsung A02S.

  1. Penggunaannya Bisa Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Ternyata, Samsung A02S  merupakan salah satu ponsel yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat atas smartphone handal berkelas dengan harga terjangkau. Berdasarkan survey tahun 2015, populasi pengguna smartphone di Indonesia sebanyak 28,6%.

Di tahun 2020, lima tahun kemudian meningkat dengan jumlah fantastis yaitu 70,1%. Apalagi, di masa pandemi saat ini, aktivitas yang seharusnya dilakukan melalui tatap muka dialihkan ke pertemuan online. Membuat smartphone tidak bisa dijauhkan dari aktivitas masyarakat modern kini.

Di awal kemunculannya, smartphone merupakan barang mewah yang hanya dimiliki segelintir orang. Hal tersebut tidak berlaku lagi, karena keberadaan smartphone sudah menjamur saat ini.

Varian fitur smartphone yang semakin canggih, harganya ramah di kantong, membuat masyarakat beralih menggunakan smartphone. Fantastisnya pengguna smartphone, menjadikan brand smartphone terkenal berlomba-lomba mengeluarkan seri terbarunya.

Salah satu brand smartphone yang banyak mewarnai masyarakat Indonesia adalah Samsung. Brand Samsung di Indonesia sendiri dipelopori oleh Kang Hyun Lee, seorang mualaf yang berkecimpung di Samsung Indonesia tahun 1993. Di tahun 2021 kini, Samsung telah meluncurkan beberapa seri terbaru. Seri Galaxy A, telah beberapa kali muncul di pasaran dalam waktu singkat. Termasuk salah satu yang paling baru, Samsung A02S.

  1. Diproduksi Oleh Produsen yang Terkenal

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Samsung merupakan salah satu brand yang banyak sekali mengeluarkan seri smartphone terbaru, hampir setiap bulan. Kemungkinan hal ini merupakan strategi bersaing dengan brand kompetitor lainnya. Brand asal Korea Selatan ini menawarkan ponsel pintar dengan fitur menarik, dengan harga yang patut dipertimbangkan. Sasaran pengguna smartphone juga diperuntukkan untuk semua kalangan.

Samsung A02S merupakan salah satu seri yang rilis awal tahun pada 4 Januari 2021. Setelah itu disusul dengan diluncurkannya Samsung Galaxy A51 dan A71 pada tanggal 14 Januari 2021. Produsen smartphone asal Korea Selatan ini memiliki alasan tersendiri, mengapa produk harus dirilis dalam waktu singkat.

  1. Tujuan Pembuatan Produk Samsung A02S

Tujuan pembuatan Samsung A02S adalah mengejar inovasi, disesuaikan dengan fitur ponsel yang sedang trendy saat ini. Contohnya seperti fitur kamera smartphone yang berkembang pesat hingga sekarang. Banyak konsumen yang menginginkan smartphone dengan lensa kamera yang banyak, serta kualitas dan fleksibilitas tinggi. Hal itu merupakan salah satu pelopor dirilisnya Samsung A02S, A51 dan A71. 

  1. Harga Samsung A02S

Pada saat flash sale, Samsung Galaxy A02S dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB dihargai Rp1.749.000 dari harga sebenarnya Rp1.799.000, sedangkan spesifikasi 4 GB/64 GB dibandrol Rp1.949.000 dari harga 1.999.000.

Setelah mengetahui tentang informasi pabrikan, harga dan lebih lengkap seputar Samsung A02S, maka Anda tentu bisa merencanakan untuk membelinya segera. Apalagi, dengan teknologi paling mutakhir tersebut Anda hanya perlu merogoh kantong yang tak terlalu dalam. Ya, ponsel ini memang terjangkau untuk layanan yang paripurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *