Promo BETADINE Gargle & Mouth Wash [ 190 mL ] Obat Kumur di Seller  Baby-Bungah - Kab. Sleman, DI Yogyakarta | Blibli
source gambar : blibli.com

Penggunaan obat kumur menjadi salah satu cara untuk mengatasi bau mulut. Obat kumur atau mouthwash ini didalamnya mengandung zat aktif yang berfungsi untuk membunuh kuman. Selain mencegah bau mulut, obat kumur juga bisa membantu mengatasi masalah lain seperti radang gusi dan gigir keropos.

Berikut rekomendasi 4 produk obat kumur terbaik yang bagus dan tahan lama yang bisa kamu gunakan :

  • Colgate Plax

Obat kumur terbaik ini bebas alkohol dan diklaim bisa menyehatkan gusi, mencegah gigi berlubang, dan menyegarkan nafas dalam 24 jam. Tentunya produk ini akan melindungi gigi kamu dari plak dan bakteri.

Kamu bisa menggunakan Colgate Plax secara rutin selama 7 hari dengan intensitas 2 kali sehari. Obat kumur ini memiliki varian original dan peppermint. Keduanya akan memberikan efek fresh, namun tidak menimbulkan perih atau rasa terbakar di mulut.

  • Therabreath Oral Rinse

Obat kumur terbaik ini diklaim mampu menghilangkan nafas yang bau dan sisa – sisa makanan dimulut kamu. Bahan aktifnya berfungsi untuk menetralkan bakteri penghasil sulfur penyebab bau mulut. Kamu bisa menggunakan obat kumur ini sebelum tidur.

Therabreath Oral Rinse bebas alkohol dan tidak mengandung pewarna buatan. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung asam yang menyebabkan rasa perih atau terbakar.

  • Betadine Obat Kumur

Betadine mouthwash yang mengandung povidone-iodine 1% ini diklaim mampu meredakan gejala sakit tenggorokan, gusi bengkak, serta masalah nafas dan bau mulut. Dokter merekomendasikan obat kumur ini untuk mengatasi infeksi akut, sariawan, dan pemulihan setelah operasi gigi mulut. Jadi, kamu tidak perlu khawatir memelihara kesehatan gigi dan mulut, karena Betadine Obat Kumur memberikan manfaat pada kesehatannya.

  • Pepsodent Mouthwash Pro Complete

Obat kumur dari Pepsodent ini mengandung fluoride yang berfungsi mencegah gigi berlubang dan active zinc, untuk mengurangi risiko pertumbuhan bakteri. Kamu bisa merasakan sensasi yang fresh dan hasil berkumur yang maksimal. Kamu bisa menggunakan Pepsodent Mouthwash Pro Complete 2 kali sehari setelah menyikat gigi. Ingat, obat kumur ini tidak disarankan untuk anak dibawah 6 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.