Setelah Medan, Babak Semifinal CustoMAXI Sambangi Tangerang
Babak semifinal CustoMAXI digelar di Tangerang.
.

Setelah Medan, Babak Semifinal CustoMAXI Sambangi Tangerang

motorinanews (Tangerang) - Setelah kota Medan, gebyar CustoMAXI, ajang kontes modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) digelar lagi akhir pekan ini di Flavour Bliss Tangerang, Sabtu (16/12).

Sebanyak 30 motor MAXI Yamaha tampil di semifinal Tangerang setelah diseleksi secara online di www.customaxiyamaha.com. Tidak hanya berkompetisi, CustoMAXI juga menjadi wadah silaturahmi para pengguna MAXI Yamaha, baik itu konsumen maupun komunitas. Untuk kalangan komunitas, modifikasi memang menjadi hobi, saling bertukar informasi dan kesukaan yang sama dapat saling mengakrabkan diri dengan sesama pengguna lainnya.

Seperti NMAX misalnya sebagai pionir skutik premium di Indonesia memiliki komunitas yang tersebar di seluruh negeri ini. Di saat dilaksanakannya CustoMAXI, mereka pun ikut ambil bagian, bahkan jadi pemenang seperti di semifinal kelas NMAX di Medan yang terbaik berasal dari klub.

”Besarnya kecintaan komunitas terhadap modifikasi menjadi salah satu inspirasi lahirnya CustoMAXI. Apalagi tren saat ini MAXI Yamaha menjadi favorit di Indonesia. Mereka memiliki tempat menyalurkan hobi dan melihat motor-motor modifikasi yang tengah berkembang saat ini. Selain untuk kepuasan pribadi, modifikasi juga buat kebanggaan ketika motornya dipakai kemana-mana baik itu harian maupun turing,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kategori CustoMAXI dibagi 4 yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha.

Semifinal diadakan di 8 kota yaitu Medan (10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018). (adr)

# TAGS : customaxi tangerang semifinal yamaha maxi