MotoGP: Tito Rabat Resmi Dikontrak Avintia Ducati
Tito Rabat resmi tanda tangan kontrak dengan Avintia Ducati (ist).
.

MotoGP: Tito Rabat Resmi Dikontrak Avintia Ducati

motorinanews - Pebalap Marc VDS Honda, Tito Rabat resmi dikontrak oleh Avintia Ducati untuk mengisi line up pebalap musim 2018 mendatang. 

Rabat yang saat ini berusia 28 tahun bakal menggeber Ducati Desmosedici GP17 untuk tim Avintia pada musim depan.  "Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan bagus bersama Honda, tapi bagi saya sekarang saatnya untuk berganti tim," kata Rabat. 

Menurut Tito Rabat, ia lebih familiar dengan motor Ducati dibandingkan dengan motor lainnya, karena itu ia mengaku optimis bakal lebih cepat bersama Ducati. 

"Saya akan balapan bersama tim yang sudah saya kenal sejak masa kecil saya dan dengan motor yang cocok dengan ukuran dan style saya," bebernya. 

Rabat cukup lama menjadi bagian dari tim Avintia sejak junior. Ia bergabung bersama Avintia di kejuaraan balap domestik di Spanyol dan di kelas 125 cc World Championship, serta saat menjadi rookie di Moto2 musim 2011.

Tito Rabat merupakan jawara Moto2 musim 2014. Tahun lalu di kelas MotoGP Rabat menempati peringkat ke-21 klasemen akhir dan di musim ini Rabat masih berada di peringkat ke-18 klasemen sementara MotoGP. (adri)

# TAGS : motogp tito rabat avintia ducati