Mengerti Kebutuhan Bikers, Pelumas Evalube Digemari Di Jawa Tengah
Tiga varian pelumas Evalube digemari konsumen dan bikers karena sesuai kebutuhan.
.

Mengerti Kebutuhan Bikers, Pelumas Evalube Digemari Di Jawa Tengah

motorinanews (Jakarta) - Dengan mengusung tagline "Solusi Irit Bensin",  pelumas Evalube selalu menjadi pilihan komunitas motor. Pencanangan tagline Evalube itu didasarkan atas keinginan perusahaan untuk memberikan kepuasan kepada bikers.

"Pelumas Evalube sudah terbukti selain irit bahan bakar, berkualitas dan telah memenuhi standar internasional. Semua produk Evalube telah lulus uji laboratorium dan uji jalan," jelas Mahendra Priadi, Sales Supervisor Evalube Jawa Tengah.

Bisa irit bahan bakar, menurut Hendra karena menggunakan teknologi veltec. "Teknologi ini melindungi mesin dari gesekan. Dengan menggunakan SAE 10W30 yang sedikit encer bisa membuat kinerja mesin jadi ringan. Kalau kinerja mesin ringan otomatis tidak membutuhkan asupan bahan bakar yang banyak. jadi bisa irit bahan bakar," terangnya.

Maka dari itu, pelumas yang diproduksi PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) telah memiliki pasar tersendiri di kalangan komunitas.

"Kita memang sangat dekat komunitas motor. Kita berikan apa yang mereka butuhkan. Tahun depan kita berencana akan buat gathering untuk rekan-rekan komunitas karena mereka telah berkontribusi dengan produk kami," lanjut Hendra.

Menurutnya, ini dilakukan karena bikers merupakan salah satu konsumen loyal Evalube. Sehingga nantinya mereka akan lebih puas saat menggunakan Evalube.

Hendra menuturkan, produknya yang paling laris di Jawa Tengah adalah Evalube 4T Runner. Alasannya, karena harga yang cukup terjangkau untuk para bikers dan memiliki SAE yang sama dengan oli yang direkomendasikan pabrik motor.

"Produk paling laris di ada 4T Runner karena para penggunanya kebanyakan motor harian. Untuk yang ingin akselerasi lebih bisa menggunakan yang 4T Pro. Intinya kita selalu berikan apa yang diinginkan bikers," pungkas Hendra.

Pelumas Evalube memang oye dong. (Zhein)

 

# TAGS : pelumas pelumas berkualitas